Kemenhub Beri Izin Penerbangan Jakarta-Wuhan, Mardani Ali: Ya Ampun, Gini Amat ya Pemerintah, Maunya Apa sih?

- 7 Mei 2021, 13:26 WIB
Politisi PKS, Mardani Ali Sera mengomentari putusan Kemenhub yang mengizinkan penerbangan rute Jakarta-Wuhan.
Politisi PKS, Mardani Ali Sera mengomentari putusan Kemenhub yang mengizinkan penerbangan rute Jakarta-Wuhan. /Twitter @mardanialisera/

BERITA KBB- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, turut mengomentari soal kabar yang menyebutkan bahwa, manajemen pesawat Lion Air melayani penerbangan tidak berjadwal atau carter rute internasional ke China. 

Penerbangan ini melayani rute Jakarta-Tianhe Wuhan, Provinsi Hubei, China, melalui Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta. 

Bukan hanya itu, penerbangan ini juga kabarnya telah mendapatkan izin dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), dengan dalih sudah memenuhi persyaratan terbang dan izin terbang. 

Mardani Ali Sera kemudian dibuat heran oleh pemerintah atas putusannya yang mengizinkan penerbangan rute Jakarta-Wuhan, mengingat kota itu adalah tempat pertama kali virus Covid-19 muncul. 

Mardani Ali Sera pun mempertanyakan, sebetulnya apa yang diinginkan oleh pemerintah. 

Ya ampun. Gini amat ya pemerintah, maunya apa sih?,” tuturnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter @MardaniAliSera. 

Tak hanya sampai di situ, Mardani juga menilai, sikap pemerintah ini jelas tidak mengandung empati sama sekali kepada masyarakat, yang dilarang mudik untuk Lebaran atau Idulfitri 2021. 

Jelas ini gak ada empatinya dengan orang2 yg dilarang mudik.#amburadul,” tulisnya. 

cuitan Mardani Ali Sera.
cuitan Mardani Ali Sera.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @MardaniAliSera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x