Jasa Raharja Bagi-bagi Pulsa Kuota Sebesar Rp150.000 Sebagai Ganti Program Mudik Gratis

- 7 Mei 2021, 04:40 WIB
Jasa Raharja bagi kuota internet
Jasa Raharja bagi kuota internet /dok pt jasa raharja

Berita KBB - Jasa Raharja bagi-bagi pulsa kuota gratis sebesar Rp150.000 sebagai pengganti program mudik gratis tahun ini.

Pemerintah memberlakukan aturan pelarangan mudik tahun ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang semakin meresahkan.

Sejak diberlakukannya peraturan pelarangan mudik lebaran yang dimulai pada Kamis, 6 Mei 2021, Jasa Raharja mengganti program mudik gratis tahun ini dengan memberikan pulsa kuota internet kepada masyarakat.

Baca Juga: Hari Pertama Pelarangan Mudik, Petugas Putar Balik Ratusan Kendaraan

Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo mengatakan program pulsa gratis dengan nama Mudik Online Aman Enak (MOLAE) ini sebenarnya telah berakhir karena dibuka tanggal 19 April dan ditutup pada 3 Mei.

Berhubung tingginya antusias masyarakat, program Mudik Online Aman Enak kembali dibuka hingga tanggal 9 Mei 2021 mendatang.

"Karena animo yang cukup tinggi, yang kita sudah tutup 3 Mei kemarin, kita buka, kita kasih kesempatan sampai 9 Mei, besok hari Minggu," ucap Budi dalam webinar, Kamis, 6 Mei 2021.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 7 Mei 2021, Samudra Dipukul Vina Karena Telah Selingkuh dari Cinta

Budi menjelaskan alasan program ini diperpanjang agar masyarakat yang tidak mudik tahun ini dapat terus menjalin hubungan silaturahmi dengan sanak keluarga dan kerabat meskipun jarak memisahkan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x