Profil dan Biodata Najwa Shihab yang Sebut Pejabat Negeri Alami Gejala Hilang Rasa seperti Pasien Covid-19

- 19 Juli 2021, 10:47 WIB
Profil dan biodata Najwa Shihab yang sebut seluruh pejabat negeri alami gejala hilang rasa seperti pasien covid-19, berikut Instagram dan perjalanan karir
Profil dan biodata Najwa Shihab yang sebut seluruh pejabat negeri alami gejala hilang rasa seperti pasien covid-19, berikut Instagram dan perjalanan karir /Antara Foto/Novrian Arbi dan Tangkapan layar Youtube/Najwa Shihab/

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Najwa Shihab yang sebut seluruh pejabat alami gejala mati rasa seperti pasien covid-19, ada umur, karir, dan Instagram.

Profil dan biodata Najwa Shihab, jurnalis yang sebut seluruh pejabat alami gejala mati rasa seperti pasien covid-19 akan diulas dalam artikel ini, berikut perjalanan karir dan Instagram.

Biodata dan profil lengkap Najwa Shihab, berikut perjalanan karir dan akun Instagramnya, baru-baru ini Najwa Shihab menarik perhatian publik karena postingan terbarunya di Instagram miliknya.

Baca Juga: Jungkook BTS Ditelepon Ayah Saat Bersama Hyungnya Menonton MV Permission to Dance, Berikut Reaksi Cute Dia

Dalam salah satu postingan di akun Instagram miliknya, Najwa Shihab mengatakan jika seluruh pejabat negeri alami gejala hilang rasa seperti pasien Covid-19.

"Gejala Pejabat, Anosmia Empati Sudah tahu gejala Covid-19 salah satunya itu anosmia atau hilang rasa, kan?" tulis Najwa Shihab di akun Instagram miliknya.

"Nah, akhir-akhir ini gejala tersebut tampaknya sedang dialami oleh beberapa pejabat negeri kita, hilang rasa untuk peduli, empati, dan simpati," lanjutnya.

Najwa Shihab pun mengungkapkan beberapa contoh yang terjadi yang dilakukan para pejabat.

Mulai dari lurah yang menggelar acara pernikahan, hingga pejabat yang meminta rumah sakit khusus.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x