Profil dan Biodata Lengkap Yusuf Mansur yang Dirawat karena Sakit, Berikut Umur, Nama Anak Istri, Instagram

- 22 Juli 2021, 07:58 WIB
Biodata dan profil lengkap Yusuf Mansur mengabarkan kondisinya yang sedang terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto dan harus menerima transfusi darah.
Biodata dan profil lengkap Yusuf Mansur mengabarkan kondisinya yang sedang terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto dan harus menerima transfusi darah. /Instagram/@yusufmansurnew

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Yusuf Mansur yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, ada umur, Instagram, nama anak dan istri.

Biodata dan profil Yusuf Mansur menarik perhatian sejak dirinya dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto karena kadar HB rendah, berikut umur, nama anak istri, dan Instagram.

Profil dan biodata lengkap Yusuf Mansur akan diulas dalam artikel ini, berikut nama anak istri, umur, dan Instagram miliknya.

Baca Juga: Patut Ditiru, Warga Kecamatan Andir Kota Bandung Gotong Royong Tangani Covid-19

Kabar mengejutkan datang dari Yusuf Mansur pada Rabu, 21 Juli 2021 kemaren. Lewat unggahan media sosial Instagramnya ia mengabarkan jika dirinya terbaring sakit.

“Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB darah saya alhamdulillah masih ada lima. Rendah sangat, tapi masih hidup. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua. Alhamdulillah,” tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya @yusufmansurnew.

Yusuf Mansur mengaku hanya memiliki HB 5, padahal HB normal untuk laki-laki dewasa adalah 14.

Pria yang beristrikan Siti Maemunah ini menyatakan bahwa sudah menyiapkan 10 pendonor yang merupakan penghafal Al Quran terbaik kelas dunia, dan akan diambil 4 terbaik.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Kamis 22 Juli 2021: Bapau Asli Indonesia dan Ikatan Cinta di RCTI, Trans TV Ada Kopi Viral

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x