Viral, Warga Broko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dikagetkan Oleh Kemunculan Api Misterius di Rumah

- 16 Agustus 2021, 16:39 WIB
Api misterius yang viral dan menghebohkan warga bolaang mongondow
Api misterius yang viral dan menghebohkan warga bolaang mongondow /instagram/intagram

BERITA KBB- Video yang dibagikan instagram @neng_update mendadak viral. Pasalnya, warga Broko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dikagetkan oleh kemunculan api misterius di rumah salah satu masyarakat.

Bahkan, kemunculan video api misterius itu sempat menghebohkan warganet Indonesia yang tidak percaya dengan kejadian mistis. Kabarnya, kemunculan api misterius itu terjadi pada Jumat 13 Agustus 2021.

"Peristiwa kemunculan api misterius menghebohkan warga Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada Jumat 13 Agustus 2021," ucap keterangan yang dibagikan @neng_update.

Baca Juga: Chef Arnold Miliki Bakat Terpendam Usai Gelaran MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 15 Agustus 2021, Apa Itu?

Dalam video tersebut, masyarakat semakin heran karena kejadian api misterius terjadi hingga puluhan kali. Dan hanya menyasar dua rumah warga Broko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

"Api dengan skala kecil itu, sudah puluhan kali muncul dan menyasar dua rumah warga Boroko, yakni rumah Ahmad Olii dan Maryam Hulopango," ucap neng_update.

Hingga saat ini, masyarakat masih belum mengetahui penyebab api tersebut muncul. Sehingga mereka tengah mencari penyebabnya.

Baca Juga: 25 Link Twibbon HUT RI Ke- 76 yang Dapat Di-share ke Media Sosial Untuk Semarakkan Hari Kemerdekaan

"Hingga kini warga masih mencari tau apa sebenarnya api tersebut...⁣" tuturnya.

Menanggapi video viral tersebut, ada beberapa netizen yang masih belum percaya dengan kejadian tersebut. Namun, di Gunung Kidul juga pernah terjadi kejadian serupa.

"Percaya gak percaya ya.. tp dulu emang pernah kejadian di Gunung Kidul jg, beberapa rumah warga muncul api yg gak bisa dinalar sih.. dan banyak saksi hidupnya kok," tutur Nissastriaa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah