Komentari Hafidz Quran yang Tutup Telinga Saat Dengar Musik, Diaz Hendropriyono Dicibir Netizen

- 15 September 2021, 15:59 WIB
Tangkapan layar unggahan Diaz Hendropriyono yang ramai ditanggapi netizen
Tangkapan layar unggahan Diaz Hendropriyono yang ramai ditanggapi netizen /Instagram/@diaz.hendropriyono
 
BERITA KBB - Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dicibir netizen, lantaran mengomentari aksi santri hafidz Qur'an yang menutup telinganya saat dengar musik.
 
Melalui akun Instagram @diaz.hendroproyiono anak dari A.M. Hendropriyono itu diketahui mengunggah video para santri yang tengah antri untuk mendapatkan vaksin.
 
Tampak dalam video, para santri yang sedang duduk di kursi menutup telinga karena di ruangan mereka menunggu terdengar suara musik.
 
 
"Masyaallah, santri kami sedang antre vaksin. Di tempat kami ada musik. Santri-santri kami sedang menutup kupingnya agar santri-santri itu tidak mendengar musik itu. Barakallah fiikum," bunyi narasi dalam video yang diunggah Diaz Hendropriyono pada Senin, 13 September 2021.
 
Melengkapi unggahan videonya, Diaz menyertakan keterangan berisi rasa kasihan pada santri yang menurutnya mendapat pendidikan salah tersebut.
 
"Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun!" tulis Diaz dikutip Berita KBB dari Instagram @diaz.hendropriyono.
 
 
Unggahan Diaz tersebut rupanya memancing kemarahan netizen dan membuatnya panen cibiran. 
 
Kebanyakan dari mereka tidak suka dengan sikap Diaz yang dianggap tidak toleransi.
 
"Kayak gini aja sampai diposting & diejek, gak toleransi amat," tulis akun @praz_picstory.
 
"Astagfirullah, katanya toleransi tapi julid,  harusnya kalo bener toleransi menghargai, tidak nyinyir, semoga Allah beri hidayah.. ini anak2 yg dimuliakan Allah sedari dini Mashaallah..," imbuh @bugioclothing.
 
"Kalau nggak suka lebih baik dem mas," sambung akun @ria.
 
"Postingan memecah belah...," tulis @agathazanoid.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x