Viral NW Bunuh Diri di Samping Makam Sang Ayah, Polisi Inisial R Tengah Diperiksa Propam

- 5 Desember 2021, 07:51 WIB
Viral NW Bunuh Diri di Samping Makam Sang Ayah, Polisi Inisial R Tengah Diperiksa Propam
Viral NW Bunuh Diri di Samping Makam Sang Ayah, Polisi Inisial R Tengah Diperiksa Propam /tangkap layar Twitter/@1trenggalek


BERITA KBB-Beredar heboh kabar seorang mahasiswi berinisial NW bunuh diri di samping makam sang ayah, diduga karena meminum racun.

Sang korban diketahui adalah warga Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto. Dugaan sementara korban NW menenggak racun karena mengalami depresi.

Setelah meninggalnya korban NW, media sosial Twitter dihebohkan dengan trendingnya tagar #SAVENOVIAWIDYASARI yang diduga adalah NW korban bunuh diri tersebut.

Baca Juga: PROFIL Indra Pramana Tunangan Nadya MCI 8, Ternyata Bukan Orang Biasa, Ada Nama, Agama dan Instagram

Jika menurut kabar yang beredar sebelumnya alasan NW bunuh diri adalah karena depresi ditinggal ayahnya meninggal dunia, teman dari NW mengklarifikasi fakta-fakta yang diketahuinya.

Dilansir dari akun Twitter @belawnz yang mengaku sebagai teman korban NW, pemilik akun menceritakan kronologis kejadian meninggalnya NW.

Menurut teman dari korban NW tersebut NW bunuh diri diduga karena masalah dirinya yang hamil dan sang pacar dari NW tidak mau bertanggung jawab.

Baca Juga: Bio data dan Fakta, Randy Bagus Hari Sasongko Viral Oknum Polisi Diduga Penyebab Novia Widyasari Bunuh

Dari thread Twitter tersebut dijelaskan bahwa NW sempat dibawa ke hotel oleh sang pacar, dipaksa meminum obat hingga tertidur, dan 4 bulan kemudian dirinya hamil.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x