Inspiratif! Berikut 7 Pebisnis Perempuan Indonesia Yang Memiliki Kekayaan Luar Biasa

- 21 April 2022, 09:59 WIB
Marina Budiman, salahsatu perempuan inspiratif Indonesia
Marina Budiman, salahsatu perempuan inspiratif Indonesia /Tangkapan layar Forbes/

BERITA KBB- Kesuksesan berhak dicapai oleh semua orang yang mau berusaha, bekerja, dan berkomitmen untuk memperbaiki kondisi hidup agar lebih sejahtera.

Kita bisa terinspirasi dari ke-7 perempuan hebat Indonesia, yang berhasil meraih kesuksesannya dengan memajukan bisnis hingga meraup kekayaan yang nominalnya menakjubkan.

Siapa sajakah mereka? Berikut adalah sosoknya

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 21 April 2021 Hari Ini, Keterlibatan Spiritual Sangat Berperan Besar

1. Marina Budiman

Ia merupakan Co-Founder dan Presiden Komisaris perusahaan data centre PT. DCI Indonesia Tbk (DCII). Perusahaan ini didirikan bersama Otto Toto Sugiri pada tahun 2011. Kekayaannya mencapai USD1,5 milyar atau Rp 21,45 triliun. Bahkan, Marina Budiman masuk dalam jajaran 50 wanita terkaya Indonesia versi Forbes.

2. Rina Ciputra
Salah satu anak dari keluarga Ciputra. Lulusan dari Claremont Graduate School Los Angeles Amerika Serikat dengan gelar MBA. Usaha yang dijalankannya yakni bisnis properti. Jumlah kekayaan keluarga Ciputra mencapai USD1,65 milyar atau Rp 23,6 triliun dengan asumsi kurs Rp 14.300 per dolar AS. Menjadi salah satu wanita terkaya Indonesia ke-26 versi Forbes.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Si Inem Jatuh Cinta', Ada Ridho Illahi dan Nadya Almira

3. Junita Ciputra
Masih dari keluarga Ciputra, ia bersama Rina Ciputra Sastrawinata masuk dalam daftar orang terkaya Indonesia versi forbes. Ciputra Group adalah perusahaan yang sukses di bidang real estate sejak 1981.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: IDX CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x