Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Si Inem Jatuh Cinta', Ada Ridho Illahi dan Nadya Almira

- 21 April 2022, 09:44 WIB
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Si Inem Jatuh Cinta, yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 23:15 WIB.
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Si Inem Jatuh Cinta, yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 23:15 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB - Ridho Illahi pernah bermain di FTV "Si Inem Jatuh Cinta", yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 23:15 WIB.

FTV Si Inem Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 21 April 2022 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Nadya Almira sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: ‎6 dari 10 Warga Korea Dukung Wajib Militer Alternatif untuk BTS‎, Ini Alasannya

Sinopsis Si Inem Jatuh Cinta

Lila memiliki usaha agency penyaluran pembantu rumah tangga. Namun, baru memulai usaha Desi rivalnya, juga memiliki usaha yang sama.

Suatu hari, agency Lila kedatangan seorang klien untuk memesan pembantu rumah tangga. Namun, karena Lila sedang tidak berada di tempat, uang DP diterima oleh kakaknya.

Sampai akhirnya klien yang bernama Yuda itu komplain, karena pembantu belum datang juga. Karena takut dituntut, akhirnya Lila menyamar sebagai pembantu bernama Inem. Selanjutnya malah Lila jatuh cinta kepada tuan rumahnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 21 April 2022 Hari Ini, Aura Positif Lebih Percaya Diri

Apakah Yuda akan membalas cinta Inem?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah