PROFIL Lengkap Julianto Eka, Ditangkap Karena Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia

- 13 Juli 2022, 20:50 WIB
PROFIL Lengkap Julianto Eka, Ditangkap Karena Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia dan Terancam 15 Tahun Penjara. Terdakwa kasus kekerasan seksual Julianto Eka Putra resmi ditahan di Lapas Klas I Lowokwaru, Kota Malang, Ia diduga mengintimidasi korban.*
PROFIL Lengkap Julianto Eka, Ditangkap Karena Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia dan Terancam 15 Tahun Penjara. Terdakwa kasus kekerasan seksual Julianto Eka Putra resmi ditahan di Lapas Klas I Lowokwaru, Kota Malang, Ia diduga mengintimidasi korban.* /ANTARA/HO-Penkum Kejati Jatim/

BERITA KBB – PROFIL Lengkap Julianto Eka, Ditangkap Karena Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia dan Terancam 15 Tahun Penjara.

Publik saat ini menyorot PROFIL Lengkap Julianto Eka, akibat pelecehan seksual yang dilakukannya pada sejumlah murid di Sekolah Selamat Pagi Indonesia, yang berada di kota Batu, Malang Jawa Timur.

Kejahatan Julianto Eka alias 'JE' mulai diketahui publik, sejak dua korbannya buka suara di kanal YouTube Podcast Deddy Corbuzier, yang ditayangkan pada hari Rabu, 6 Juli 2022 lalu.

Jumlah korban JE diduga berjumlah puluhan orang. Update Julianto Eka Putra saat ini sosoknya sudah ditahan di Lowokwar, Malang Jawa Timur, meski masih berstatus terdakwa.

Penahanan Julianto Eka Putra dilakukan pada hari Senin, 11 Juli 2022, JE ditangkap di kawasan Citraland, Surabaya, yang merupakan kediamannya. Saat ditangkap JE sempat melakukan penolakan.

Berikut PROFIL Julianto Eka, terdakwa kasus pelecehan seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia, yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber:

Nama: Julianto Eka Putra

Nama Panggilan: Ko Jul

Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 8 Juli 1972

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x