Ronny Talapessy: Saya Akan Buktikan Tak Ada Uang Brigadir J yang Mengalir ke Rekening Bharada E!

- 9 November 2022, 12:29 WIB
Pengacara Eliezer Buka-bukaan Peristiwa Duren Tiga, Ronny Talapessy : Ferdy Sambo Angkat Tangan
Pengacara Eliezer Buka-bukaan Peristiwa Duren Tiga, Ronny Talapessy : Ferdy Sambo Angkat Tangan /Tangkap Layar / YouTube Indonesia Lawyer Club/
 
 
BERITA KBB - Bharada Richard Eliezer akan kembali menjalani sidang pemeriksaan saksi dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Salah satu saksi yang dihadirkan adalah pegawai sebuah bank.
 
Kuasa Hukum Richard, Ronny Talapessy, mengatakan pihaknya akan membuktikan tidak ada uang Brigadir J yang mengalir ke rekening kliennya.
 
"Sempat didengar di publik, pemindahan uang dari rekening almarhum Yosua pada klien kami itu sudah dibantah dalam penyidikan," ujar Ronny sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 7 November 2022.
 
 
"Semoga dengan persidangan hari ini, bisa membuktikan, perpindahan uang tersebut bukan di rekening kami. Nanti, kami akan tanya saksi yang dihadirkan yaitu dari bank," lanjutnya.
 
Richard Eliezer akan menjalani sidang bersama dengan terdakwa Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. Meski begitu, Richard disebut telah siap disidang bersama.
 
"Kemarin kami bertemu, prinsipnya Richard Eliezer siap," jelas Ronny.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x