Glenca Chysara Segera Menikah, Ria Ricis Menangis Karena Ini..

- 9 November 2022, 11:27 WIB
Glenca Chysara & Rendi Jhon saat Lamaran
Glenca Chysara & Rendi Jhon saat Lamaran /Instagram @glencachysaraofficial


BERITA KBB- Artis top tanah air sekaligus pemeran Elsa dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta, nampaknya akan segera menikah dengan sang kekasih.

Setelah dilamar Rendi Jhon beberapa waktu yang lalu dan telah melakukan foto prewedding. Kini, ia membagikan momen bahagianya saat diberikan surprise bridal shower.

Acara tersebut di hadiri oleh orang-orang tersayang Glenca, terlihat ada Ria Ricis, Poppy Bunga, Dinda Haw dan masih banyak lagi.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Rabu, 9 November 2022: Anda Agak Sulit Terhubung dengan Cinta Tersayang

Glenca begitu cantik saat merayakan momen tersebut, dengan balutan dress putih dan hiasan wajah natural namun tetap elegant.

Tak di pungkiri, Rendi Jhon berhasil mencuri hati perempuan cantik ini, tak perlu waktu lama Rendi langsung menyatakan keseriusannya untuk menikahi sang kekasih.

Akan tetapi, tanggal pernikahan mereka masih di rahasiakan. Nampaknya ini menjadi kejutan bagi para sahabat maupun fans yang selalu mendukung mereka.

Yang lebih mengharukan lagi, saat satu persatu para sahabat memberikan pesan menyentuh untuk Glenca Chysara yang akan segera berubah status menjadi seorang istri.
 
Baca Juga: Cricket Kabupaten Bandung Barat Incar 2 Medali Emas, Hadapi Kabapaten Karawang di Laga Perdana Porprov Jabar

Pesan-pesan yang disampaikan seolah memberikan gambaran bagaimana pernikahan itu sebenarnya.

Termasuk yang disampaikan Ria Ricis kepadanya, ia mengungkapkan dengan penuh haru perihal pernikahan bahwa membangun pernikahan itu tidak seindah yang di bayangkan orang-orang.

Meski usia pernikahan Ricis dan Rian masih semur jagung tetapi Ricis telah berhasil menjadi seorang istri dan ibu yang membanggakan.

Banyak doa yang membanjiri kolom komentar instagram Glenca agar lancar menuju hari pernikahan dan rumah tangga yang akan dilalui senantiasa bahagia.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @glencachysaraofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x