Netizen Twitter Gram! Karena Stasiun Tv tidak Siarkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022

- 21 November 2022, 11:23 WIB
Acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. /Reuters/Pawel Kopczynski.
Acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. /Reuters/Pawel Kopczynski. /

BERITA KBB - Warganet di Twitter merasakan kekecewaan akibat stasiun televisi tidak menyiarkan opening ceremony Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelumnya, Qatar bertanya-tanya mengapa stasius televisi Inggris, BBC memilih untuk tidak menyiarkan opening ceremony Piala Dunia.

Selain itu, Jurnalis dan pembawa acara Inggris Piers Morgan melempar kritik terkait sikap stasiun TV BBC tidak menayangkan opening ceremony Piala Dunia 2022 di katar.

PialaBaca Juga: JADWAL PIALA DUNIA 2022 FIFA World Cup Qatar, Bisa Cek Di Sini Bagi Pencinta Bola

"Sangat tidak sopan kepada Qatar bahwa BBC tidak menyiarkan upacara pembukaan Piala Dunia, dan malah mengeluarkan lebih banyak omong kosong tentang betapa buruknya hal itu. Jika mereka begitu terkejut, mereka harus membawa pulang seluruh karyawan mereka yang sangat banyak & menghindarkan kita dari kemunafikan yang tidak masuk akal ini," Ujar @piersmorgan melalui akun Twitternya.

Diketahui, agenda pertama upacara pembukaan Piala Dunia itu terlewatkan karena BBC memilih untuk melanjutkan liputan pertandingan Women's Super League antara Chelsea Vs Tottenham Hotspur.

Seperti di kutip Beritakbb.com dari Pikiran rakyat.com, adapun agenda pertama pembukaan Piala Dunia 2022, adalah menampilkan pemuda bernama Ghanim Al Muftah (20) yang membacakan ayat suci Al-Quran.

Lanjut, kemudian menyampaikan pesan terkait inklusi dan keragaman Piala Dunia Qatar melalui pidato.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh aktor papan atas Hollywood Morgan Freeman dan penyanyi asal Korea Selatan Jung Kook.

Halaman:

Editor: Miradin S.

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x