Ammar Zoni Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Kuasa Hukum: Siap Tidak Siap Harus Hadir, 'Kan Sudah Tiga Kali

- 2 Mei 2024, 11:05 WIB
Ammar Zoni
Ammar Zoni /YouTube Intens Investigasi/

Berita KBB - Artis Ammar Zoni yang ketiga kalinya menjadi tersangka kasus narkoba dijadwalkan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis 2 Mei 2024 hari ini.

Terkait sidang perdana atas kasus narkoba ini, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengatakan kliennya harus siap hadir di pengadilan dan hadir langsung.

Jon menilai Ammar Zoni sudah mengetahui unsur-unsur persidangan karena ini merupakan kasus narkoba ketiga yang melibatkannya.

"Siap dan tidak siap, kan harus hadiri persidangan. Cuma ‘kan dia jauh-jauh hari sudah pasti mengetahui materi persidangan karena ini kan sudah yang ketiga kali ‘kan,” kata Jon Mathias, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Lanjutnya, Ammar Zoni yang dengan ini sudah menjalani tiga kali persidangan, tentunya sudah lebih memahami apa yang akan dihadapinya. Lain halnya dengan orang yang baru pertama kali menjadi pesakitan.

Baca Juga: Ammar Zoni Ajukan Permohonan Rehabilitasi Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Rencana Temui Penyidik

Jon sendiri tak sempat menjenguk Ammar Zoni yang ditahan karena kemarin Rabu 1 Mei 2024 bertepatan dengan hari libur nasional May Day. Sesuai SOP yang berlaku, tidak ada jam besuk pada waktu tersebut.

"SOP-nya kan nggak ada jam besuk. Karena memang biasanya jam jenguk itu hari Senin sampai Kamis. Ini hari rabu, cuma berhubung tanggal merah jadi nggak bisa," ungkapnya.

Ammar Zoni diketahui ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023 lalu. Dari tangannya, disita empat bungkus sabu dan satu paket ganja.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah