Memeriahkan HUT BUMN ke-25, PTPN VIII Menggelar Mitra Binaan UMKM

- 14 April 2023, 09:59 WIB
Memeriahkan HUT BUMN ke-25, PTPN VIII Menggelar Mitra Binaan UMKM
Memeriahkan HUT BUMN ke-25, PTPN VIII Menggelar Mitra Binaan UMKM /

BERITA KBB -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan 25 tahun merupakan sebuah perjalanan panjang, namun belum cukup untuk membangun Indonesia.

Begitu juga dengan transformasi BUMN yang tdak cukup dilakukan hanya dengan tga tahun. Erick bersyukur, di usia ke-25 tahun, Kementerian BUMN terus mengalami perubahan ke arah yang lebih baikpada hari Kamis 13 April 2023 yang bertepatan pada HUT Kementerian BUMN.

“AKHLAK tidak hanya menjadi pedoman untuk para pegawai Kementerian BUMN bekerja, melainkan juga tertanam dalam kehidupan sehari-hari," ucap Menteri BUMN, Erick juga menyebut banyak riset yang berbicara mengenai kejujuran ialah prioritas saat ini dan hal itu menjadi salah satu penilaian tnggi di Kementerian BUMN maupun BUMN.

Baca Juga: Rekayasa Arus Lalu Lintas di Objek Wisata Lembang, Bandung Barat Jika Terjadi Kemacetan, Simak Rutenya

Disisi lain semarak HUT BUMN yang ke-25 juga dimeriahkan oleh para mitra binaan PTPN VIII yang menggelar hasil usahanya di halaman masjid Ar-Rayyan di Kementerian BUMN sekaligus pergelaran pasar murah yang menyediakan 5.000 paket sembako untuk dijual murah kepada masyarakat yang membutuhkan.

PTPN VIII sendiri menggelar 10 mitra binaan diantaranya usaha pembuatan mozzarella, jasa pembuatan kaki palsu, alat outdoor, helm berbahan dasar tandankosong dan lain lain.

Sekretaris Menteri BUMN turut hadir mengunjungi booth UMKM. Dalam kesempatannya beliau mengucapkan terima kasih kepada PTPN yang turut membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Setelah Minta Doa Restu PP Polri Jabar Iwan Bule Akhiri Rangkaian Silaturahmi Ramadan Dengan Bukber di Lembang

“Alhamdulillah terimakasih kepada PTPN karena telah menginisiasi kegiatan Pasar Murah dan ini adalah bagian dari kita semua (BUMN) untuk turut serta membantu meringankan kebutuhan masyarakat sekitar," ujarnya ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x