Prakiraan Hujan Senin 15 Mei 2023 di Indonesia, Cek Prediksi Hujan Wilayah Domisili Anda di Sini

- 15 Mei 2023, 11:00 WIB
Cuaca Kota Bandung dan sekitarnya sepanjang Sabtu 13 Mei 2023 diprakirakan BMKG cenderung cerah dan berawan, hujan akan turun pada siang dan sore hari di beberapa wilayah.
Cuaca Kota Bandung dan sekitarnya sepanjang Sabtu 13 Mei 2023 diprakirakan BMKG cenderung cerah dan berawan, hujan akan turun pada siang dan sore hari di beberapa wilayah. /Portal Bandung Timur/heriyanto/
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini atau prakiraan hujan Senin 15 Mei 2023 di Indonesia.

Menurut laporan prakiraan hujan Senin 15 Mei 2023 di Indonesia ini, sebagian wilayah Indonesia diprediksi akan mengalami hujan.

Prakiraan hujan Senin 15 Mei 2023 di Indonesia ini berdasarkan pada pantauan sirkulasi siklonik yang membentuk daerah perlambatan dan pertemuan angin di sejumlah wilayah di Indonesia. Sirkulasi siklonik itu meningkatkan potensi pertumbuhan awan hujan.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Champions TV 5 pada Selasa, 16 Mei 2023. Ada Premier League: Liverpool vs Leicester City

Untuk informasi detailnya, berikut ini prakiraan hujan Senin 15 Mei 2023 di Indonesia. Data di bawah ini juga mencakup prediksi hujan untuk hari Selasa 16 Mei 2023 besok.


Perlu diperhatikan bahwa data berikut hanyalah bersifat prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sesungguhnya bisa saja berbeda.


Prediksi Hujan Senin 15 Mei 2023

Wilayah yang diprediksi mengalami hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada hari ini adalah sebagai berikut:


Sumatra: Aceh, Riau, Bengkulu, Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, dan Lampung.

Kalimantan: Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Timur.

Sulawesi: Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x