Cuaca Hari Ini Kalimantan Utara Kamis 9 November 2023, Hujan Petir Hantam Malinau Hingga Tana Tidung

- 9 November 2023, 08:18 WIB
Ilustrasi iklim dan cuaca.
Ilustrasi iklim dan cuaca. /Pixabay/Albrecht Fietz
 

Berita KBB - Berikut ini informasi cuaca hari ini Kalimantan Utara Kamis 9 November 2023 yang perlu diketahui bagi Anda yang akan beraktivitas dan bekerja di luar ruangan dan terpapar langsung kondisi cuaca.


Berdasarkan informasi cuaca hari ini Kalimantan Utara, Kamis 9 November 2023 yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada hari ini kondisi cuaca dominan hujan ringan hingga berpetir di seluruh wilayah pada waktu yang berbeda-beda.


Masyarakat yang berdomisili di wilayah Lumbis, Lumbis Pansiangan, Lumbis Ogong, Sungai Boh, Tulin Onsoi, Pujungan, Malinau, Malinau Selatan, Malinau Selatan Hilir dan Hulu, Sekatak, Sesayap, Tana Tidung, Sembakung Atulai, Tana Lia, Tarakan, Bunyu dan sekitarnya, diimbau agar sedia payung dan jas hujan.

 

Baca Juga: PT INTI (Persero) Raih Tiga Penghargaan Bergengsi


Pasalnya, BMKG memprediksi adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari.


Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut kondisi cuaca di provinsi ini pada Kamis, berikut ini informasi cuaca hari ini Kalimantan Utara, Kamis 9 November 2023, sebagaimana diprediksi BMKG.


Perlu diingat bahwa data di bawah ini merupakan prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda.


Cuaca Hari Ini Kalimantan Utara, Kamis 9 November 2023


Malinau: Pagi: berawan | Siang: hujan ringan | Malam: hujan petir | Dini Hari: hujan ringan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah