Link Twibbon Hari Toleransi Sedunia 2023, Stop Sikap Intoleransi yang Akibatkan Konflik Kekerasan Ekstrem!

- 15 November 2023, 13:22 WIB
Link Twibbon Hari Toleransi Sedunia 2023, Stop Sikap Intoleransi yang Akibatkan Konflik Kekerasan Ekstrem!
Link Twibbon Hari Toleransi Sedunia 2023, Stop Sikap Intoleransi yang Akibatkan Konflik Kekerasan Ekstrem! /Instagram @informasihaji
 

Berita KBB - Kamis 16 November 2023 diperingati di seluruh dunia sebagai Hari Toleransi Sedunia. Berikut ini link twibbon untuk memeriahkan  hari besar internasional tersebut di jagad media sosial.


Sebelum mengunduh twibbon Hari Toleransi Sedunia 16 November, marilah kita mengenal lebih jauh mengenai hari besar internasional yang dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini. Berikut pembahasannya.


Menurut laman resmi UNESCO, Hari Toleransi Sedunia 16 November digagas pertama kali pada 1996 oleh Majelis Umum PBB, dengan resolusi 51/95. Peringatan momentum ini merupakan tindak lanjut dari Tahun Toleransi PBB 1995 yang dicanangkan UNESCO dalam Majelis Umum 1993.

 

Dikutip dari National Today, tujuan dari momentum peringatan tersebut tak lain adalah untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya sikap toleransi dan dampak dari intoleransi yang masih kerap ditemukan di dunia hingga saat ini.


Dengan peringatan hari besar internasional ini, PBB berkomitmen memperkuat toleransi dengan menanamkan pengertian yang saling menguntungkan antar budaya dan masyarakat. Hal ini semakin penting dengan makin bertambahnya konflik kekerasan ekstrem yang dicirikan dengan sikap intoleransi terhadap kehidupan manusia.


Itulah sekilas tentang Hari Toleransi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 16 November. Berikut ini Berita KBB himpun link Twibbon Hari Toleransi Sedunia untuk meramaikan peringatan momentum tersebut di media sosial.


Link Twibbon Hari Toleransi Sedunia 2023


Twibbon Hari Toleransi Sedunia 2023 dapat diunduh dengan mengklik salah satu link di bawah ini: 


LINK 1 | LINK 2 | LINK 3 


Seluruh Twibbon Hari Toleransi Sedunia 2023 di atas adalah karya milik masing-masing pengunggah dan/atau perancang yang bersangkutan. Berita KBB tidak terlibat dalam pembuatannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twibonnize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah