Kapolri Beri Kabar Penting Untuk Pengguna Jalan Selama Libur Nataru 2024, Minta Masyarakat Berhati-Hati

- 12 Desember 2023, 12:10 WIB
Kapolri Beri Kabar Penting Untuk Pengguna Jalan Selama Libur Nataru 2024, Minta Masyarakat Berhati-Hati
Kapolri Beri Kabar Penting Untuk Pengguna Jalan Selama Libur Nataru 2024, Minta Masyarakat Berhati-Hati /Biro pers setpres /
 

Berita KBB - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kabar penting bagi pengguna jalan selama libur Nataru 2024. Hal itu diungkapnya setelah menghadiri sidang paripurna kabinet di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin 11 Desember 2023.


Sigit juga meminta masyarakat untuk berhati-hati selama di perjalanan pada libur Nataru 2024. Pasalnya, keselamatan pengguna jalan tetap harus dijaga.


"Untuk sementara kami tidak memberlakukan tilang manual," ujar Sigit seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Gawat! Persembunyian Gauri Terbongkar


Dengan tiadanya tilang manual ini, Sigit berharap masyarakat bisa benar-benar saling menghormati dan menjaga masyarakat lain yang menggunakan jalan. Sehingga keselamatan antara pengguna jalan bisa terjaga.


Meski tidak memberlakukan tilang manual, Sigit menegaskan petugas di lapangan akan tetap menindak pelanggar aturan lalu lintas.


"Saya mengimbau masyarakat untuk hati-hati di jalan karena yang namanya keselamatan itu tetap harus dijaga. Kita harus melakukan pengaturan-pengaturan apabila ada yang melanggar kita akan imbau, kita tegur, kita ingatkan," katanya.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Gauri Tak Bisa Ditemukan, Krishna Sangat Gelisah

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x