Dua Bulan Operasi Penuh, Penumpang di BIJB Kertajati Bisa Terbang ke Enam Kota Tujuan, Denpasar Jadi Primadona

- 28 Desember 2023, 18:59 WIB
Berikut enam kota tujuan domestik dan internasional yang dilayani BIJB Kertajati sejak dua bulan operasi penuh, Denpasar jadi primadona.
Berikut enam kota tujuan domestik dan internasional yang dilayani BIJB Kertajati sejak dua bulan operasi penuh, Denpasar jadi primadona. /

 

Berita KBB - Beroperasi penuh sejak 29 Oktober 2023, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati kini sudah melayani enam kota tujuan penerbangan.

 

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Jabar Iendra Sofyan mengatakan, enam kota tujuan penerbangan dari dan ke BIJB Kertajati ini mencakup penerbangan domestik dan mancanegara.

 

"Enam kota tujuan itu adalah Denpasar, Balikpapan, Kualanamu, Kuala Lumpur, Ujungpandang dan Batam, dengan frekuensi rute tertinggi, Denpasar sebesar 58 persen," ungkap Iendra, Rabu 27 Desember 2023. 

Baca Juga: Sudah Ada 3 Nama Calon Sekda Jawa Barat, Bey Machmudin Titip Kebut TPPAS Legok Nangka dan LRT Bandung Raya

Lanjutnya, enam kota tujuan tersebut dilayani oleh lima maskapai penerbangan domestik dan mancanegara, yakni Super Air Jet yang memiliki pergerakan tertinggi, Citilink, Indonesia Air Asia, Air Asia Berhard dan Malysia Airlines.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x