Sudah Ada 3 Nama Calon Sekda Jawa Barat, Bey Machmudin Titip Kebut TPPAS Legok Nangka dan LRT Bandung Raya

- 28 Desember 2023, 17:19 WIB
Berikut kabar terkini seleksi calon Sekda Jawa Barat, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin sebut sudah kantongi 3 nama dan berpesan kebut groundbreaking TPPAS Legok Nangka dan LRT Bandung Raya.
Berikut kabar terkini seleksi calon Sekda Jawa Barat, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin sebut sudah kantongi 3 nama dan berpesan kebut groundbreaking TPPAS Legok Nangka dan LRT Bandung Raya. /

 

Berita KBB - Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengungkap seleksi terbuka Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat telah mengerucut pada 3 nama kandidat.

 

Diungkapkan Bey, ketiga nama kandidat Calon Sekda Jawa Barat tersebut yakni Dani Ramdan Kepala BPBD Jabar, Herman Suryatman yang saat ini menjabat Sekda Kabupaten Sumedang, dan Taufiq BS Asisten Daerah II Jabar.

 

"Soal Sekda, Pansel sudah mengerucut tiga besar, Pak Dani Ramdan Kepala BPBD Jabar, Pak Herman Suryatman Sekda Kabupaten Sumedang, dan Pak Taufiq BS Asda II Jabar," ungkapnya, seperti dikutip Berita KBB dari Portal Jabar. 

Baca Juga: Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2024, Simak Jatah Siswa Eligible Bagi Akreditasi A, B, C dan Jadwal Sanggah

Ketiga nama nama calon Sekda Jawa Barat tersebut dinyatakan lolos tahap penilaian kompetensi, tes kesehatan dan wawancara yang telah dilakukan pada 12- 20 Desember 2023.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah