Presiden Jokowi di Harlah Nahdlatul Ulama Ke-101: UNU Yogyakarta Adalah Lompatan Kemajuan 50 Tahun Ke Depan

- 31 Januari 2024, 22:37 WIB
Berikut kata Presiden Jokowi mengenai diresmikannya UNU Yogyakarta yang bertepatan dengan Harlah Nahdlatul Ulama ke-101, Rabu 31 Januari 2024.
Berikut kata Presiden Jokowi mengenai diresmikannya UNU Yogyakarta yang bertepatan dengan Harlah Nahdlatul Ulama ke-101, Rabu 31 Januari 2024. /BPIP/

 

Berita KBB - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta merupakan lompatan kemajuan untuk 50 tahun ke depan.

 

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peringatan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama sekaligus meresmikan kampus UNU Yogyakarta, Rabu 31 Januari 2024.

 

"Ini (UNU Yogyakarta, red) adalah sebuah lompatan kemajuan 50 tahun ke depan bagi NU," ungkapnya, dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Televisi Nahdlatul Ulama.

 

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga mengatakan NU telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga: Indonesia Berpotensi Impor Beras 5 Juta Ton Pada 2024, Komisi IV DPR: Memprihatinkan, Sebenarnya Untuk Siapa?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x