Heboh Terduga Maling Motor Tewas Dihujani Batu Ramai-Ramai Oleh Warga, Polisi Ungkap Kejadian Sesungguhnya

- 22 Februari 2024, 14:41 WIB
Ilustrasi Curanmor
Ilustrasi Curanmor /

Berita KBB - Seorang terduga maling motor tewas setelah dilempari batu oleh warga di Jembatan Pintu Tol Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb RW 12, Kecamatan Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Dilansir PMJ News Kamis 22 Februari 2024, Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana menjelaskan kronologi kejadian tewasnya terduga maling motor akibat dilempari batu oleh warga di Jakarta Utara.

Menurut Gustiyana, kejadian ini terjadi pada Rabu 21 Februari 2024 kemarin. Berawal ketika dua terduga pelaku yakni Ibrahim dan Maliki sedang mengendarai sepeda motor menuju Jalan Ancol Selatan, Muara Bahari RT 08/01 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Kedua terduga maling motor itu diduga akan melakukan pencurian di TKP, karena mereka turun ketika melihat ada sepeda motor berada di dalam gang.

“Namun pada saat akan mencuri, pelaku diteriaki maling oleh warga. lalu kedua pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor," ungkap Gustiyana, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Apes! Kabur dari Kejaran Warga, Pria Diduga Maling Ponsel di Jababeka Malah Ketemu Patroli Polisi

Lanjutnya, terduga maling motor itu lari ke sungai lalu dilempari batu oleh warga dan mengenai kepala. Terduga pelaku lalu berteriak minta tolong kepada polisi, hingga seorang warga menyusulnya ke jembatan menggunakan perahu dan meneriakinya.

Warga kemudian menggiring pelaku ke tepi sungai. Setelah berdiri di tepi sungai, pelaku langsung dihajar massa hingga kemudian polisi datang dan membawanya ke rumah sakit.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, salah satu terduga maling motor tersebut meninggal karena cedera kepala akibat dilempari batu. Sementara yang satunya lagi mendapatkan pertolongan dan dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x