Tak Hadir di Pemberian Bintang Mahaputra, Arsul Sani Nilai Gatot Nurmantyo Lagi Bergaining Position

- 12 November 2020, 06:37 WIB
Sekjend PPP Arsul Sani
Sekjend PPP Arsul Sani /Amir Faisol/PR

 

BERITA KBB-Mantan Panglima Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo tidak menghadiri pemberian penghargaan tanda jasa dan kehormatan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu 11 November 2020 kemarin. Padahal nama Gatot tercatat sebagai salah satu penerimanya.

Wakil Ketua MPR dari Fraksi PPP Arsul Sani menduga, hal itu merupakan sikap politik Gatot yang tetap menjaga jarak dengan pemerintah. Hanya saja, Arsul enggan menjawab hal itu dikaitkan dengan Pilpres 2024.

"Bisa jadi ya dari sisi positioning politiknya, Pak Gatot ingin tetap mengambil jarak dengan katakanlah pemerintahan," kata Arsul, Kamis 12 November 2020 seperti yang dilansir RRI.

Baca Juga: Pop Academy Indosiar Kamis 12 November, Menampilkan Top 20 Grup 2, Berikut Nama-Nama 20 Besar

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 12 November 2020: Cinta hingga Keuangan Capricorn, Aquarius dan Pisces

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan pemerintah sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian putra-putri terbaik bangsa. Penghargaan tersebut merupakan hak warga negara yang oleh pemerintah dinilai layak untuk mendapatkan bintang Mahaputra.

Oleh karenanya, terang Arsul, hal itu bukan menjadi persoalan ketika Gatot ingin menjaga jarak, dan tidak perlu dianggap sebagai tamparan bagi Istana.

Baca Juga: Innalilahi!! Dua Orang Terluka Akibat Ledakan Bom di Jeddah, Arab Saudi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x