Habib Rizieq Nikahkan Putrinya, Anies Baswedan dan FPI Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

- 14 November 2020, 20:23 WIB
Habib Rizieq Shihab disambut pendukungnya di Megamendung.
Habib Rizieq Shihab disambut pendukungnya di Megamendung. /Tangkap layar Youtube.com/Front TV



BERITA KBB – Komisaris PT Pelayaran Nasional Indonesia yang juga influencer Joko Widodo, Kang Dede alias Kristia Budiyarto menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Front Pembela Islam pimpinan Habib Rizieq Shihab.

Dede menilai, Anies seperti membiarkan Habib Rizieq dan kelompoknya melanggar aturan protokol kesehatan.

Kang Dede mencuitnya di akun Twitter pribadinya Sabtu 14 November 2020. Ia mengomentari unggahan Pemprov DKI Jakarta terkait penerapan aturan protokol kesehatan.

Baca Juga: SEGERA DAFTAR! Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2021 Dibuka Ini Cara dan Persyaratannya

"FYI: Himbauan ini tidak berlaku untuk Gubernur @aniesbaswedan Wakil Gubernur serta deportan & pendukungnya yg merusak & selalu mengganggu fasilitas umum," cuitnya.

Kang Dede bahkan melaporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya. Laporan dilayangkan lewat akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab hari ini, Sabtu 14 November 2020 menggelar acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab dengan pria bernama Irfan Alaydrus.

Baca Juga: Kata Gisel Soal Video Syur yang Tersebar Lebih Mirip Temannya, Begini Ucapannya Usai Lihat Video Itu

Ditulis Galamedia News dalam artikel Komisaris PT Pelni Laporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya, acara tersebut rencananya akan digelar di kediamannya di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu, Habib Rizieq juga akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sama seperti acara pertama, kegiatan ini diagendakan berlangsung di markas FPI, Gang Paksi Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 pukul 18.30 WIB.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x