Unggul Sementara 1-0, Ini Link Streaming Wales vs Denmark di Babak 16 Euro 2021, Gol Dicetak Kasper Dolberg

- 26 Juni 2021, 23:36 WIB
Pertemuan pertama Wales vs Denmark dalam turnamen besar.
Pertemuan pertama Wales vs Denmark dalam turnamen besar. /Tangkapan layar/

BERITA KBB- Tengah berlangsung pertandingan pertama Babak 16 Euro 2021. Untuk sementara Denmark unggul 1-0 di laga Wales vs Denmark melalui gol tendangan jarak jauh Kasper Dolberg menit 27.

Untuk itu, Berita KBB akan cantumkan link streaming gratis Wales vs Denmark bukan Mola TV yang disiarkan langsung pada Sabtu 26 Juni 2021.

Link streaming gratis Wales vs Denmark membuat pecinta Euro 2021 tak perlu kesulitan dalam mengaksesnya. Wales VS Denmark akan dilakukan dengan sistem knockout di Stadion Johan Cruyff, Belanda.

Di babak 16 Euro 2021 ini, sudah lama sepak bola Denmark dipengaruhi oleh jago-jago bola dari Belanda, khususnya Ajax Amsterdam. Mereka pernah diasuh manajer-manajer seperti Michael Laudrup dan Morten Olsen yang semuanya jebolan Ajax, klub yang juga tempat striker mereka bermain, Kasper Dolberg.

Baca Juga: Link Download Shang Chi and The Legend of Ten Rings Abomination Lengkap dengan Sinopsisnya

"Itu tempat yang fantastis, stadion yang fantastis, yang dalam keadaan normal sungguh liar untuk dimainkan. Jadi ya, saya sungguh menantikannya," kata Dolberg seperti dikutip Reuters.

Namun kali ini Denmark hanya bisa didukung 2.000 orang Denmark karena sebesar itulah jatah yang diberikan Johan Cruyff Arena kepada pendukung Denmark. Tapi tak apa, kata Dolberg, "itu tak mengubah rencana main kami dan yang harus kami lakukan di lapangan."

Di luar itu, Denmark tak punya masalah dan siap siap meledakkan Wales. Sedangkan Wales akan kembali mengandalkan Aaron Ramsey dan Gareth Bale sebagai dua tenaga kreatif dalam sistem bermain mereka, selain senjata rahasia berupa lemparan ke dalam maut dari Conor Roberts.

Baca Juga: Tes Kepribadian Ini Menunjukkan Tipe Orang Seperti Apa Anda! Mana yang Paling Tampak Bahagia?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x