Raih Suara Terbanyak, Kolonel Kavaleri Raden Ahmad Hudiono Pimpin Pengprov PCI Jabar Periode 2022-2026

- 31 Juli 2022, 07:10 WIB
Raih Suara Terbanyak, Kolonel Kavaleri Raden Ahmad Hudiono (kiri penerima pataka) Pimpin Pengprov PCI Jabar Periode 2022-2026, Ini Visi dan Misinya
Raih Suara Terbanyak, Kolonel Kavaleri Raden Ahmad Hudiono (kiri penerima pataka) Pimpin Pengprov PCI Jabar Periode 2022-2026, Ini Visi dan Misinya /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Kolonel Kavaleri Raden Ahmad Hudiono berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan ketua umum di Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Jawa Barat, Sabtu 30 Juli 2022.

Raden Ahmad Hudiono berhasil meraih 6 suara mengalahkan ketua umum sebelumnya Didin Abidin yang mengantongi 3 suara pada acara yang digelar di Hotel Shakti, Gedebage, Kota Bandung Ini.

Seusai terpilih, pria lulusan Akmil 88 ini siap mewujudkan visi dan misinya di Pengprov PCI Jawa Barat. Salah satu visinya yakni mewujudkan organisasi yang solid untuk menciptakan atlet berprestasi.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 31 Juli 2022. Ada Kiko, Junior MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta

"Saya akan merangkul semua. Saat ini sesudah pemilihan semua mendukung saya untuk mewujudkan organisasi PCI Jawa Barat yamg solid," ucap Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi Bidang Hukum tersebut.

Dengan organisasi yang solid, maka kata dia, PCI Jawa Barat bisa mewujudkan misi yakni menciptakan atlet muda berbakat dan raihan prestasi.

"Untuk meningkatkan prestasi. Salah satu upayanya yakni berupaya mencari lapangan untuk berlatih. Saya akan memfasilitasi, menjembatani antara atlet dan militer," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 31 Juli 2022. Ada Kiko, Junior MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah