Bobotoh Sudah Bisa Melakukan Pemesanan Tiket Laga Persib Bandung Melawan Bali United di Stadion GBLA

- 20 Agustus 2022, 15:54 WIB
Bobotoh sudah bisa melakukan pemesanan tiket laga Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.
Bobotoh sudah bisa melakukan pemesanan tiket laga Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022. /

 

BERITA KBB - Persib Bandung siap melakoni laga kandang pada pekan keenam di Liga 1 2022-2023 melawan Bali United, Selasa 23 Agustus 2022.

Pertarungan Persib Bandung melawan Bali United dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Bobotoh yang akan menonton secara langsung di Stadion GBLA laga Persib Bandung melawan Bali United, sudah bisa melakukan pemesanan tiket.

Untuk pemesanan tiket laga Persib Bandung melawan Bali United seperti biasa hanya bisa dilakukan melalui aplikasi berbasis android.

Ada tiga kanal yang bisa dipilih untuk melakukan pemesanan tiket laga Persib Bandung melawan Bali United.

Ketiga kanal resmi penjualan tiket pertandingan kandang Persib Bandung itu, PersibApps, laman Persib.co.id, dan Persibstore.id.

Sebelum melakukan pembelian tiket pertandingan kandang Persib Bandung pastikan diri telah mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster).

Untuk menyaksikan laga langsung di stadion vaksinasi booster menjadi persyaratan wajib dipenuhi penonton.

Selanjutnya, pilih tribun Stadion GBLA yang akan menjadi tempat untuk menyaksikan pertandingan.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x