Lakukan Monitoring, Ketua DPRD Kota Bandung Bangga dan Apresiasi Atlet NPCI Jelang Peparda Jabar 2022

- 16 Oktober 2022, 09:54 WIB
Lakukan Monitoring, Ketua DPRD Kota Bandung Bangga dan Apresiasi Atlet NPCI Jelang Peparda Jabar 2022
Lakukan Monitoring, Ketua DPRD Kota Bandung Bangga dan Apresiasi Atlet NPCI Jelang Peparda Jabar 2022 /Npci kota Bandung/


BERITA KBB- Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan A. T, M.M, melakukan monitoring kepada salah satu cabor di NPCI Kota Bandung Sabtu 15 Oktober 2022.

Kunjungan atau monitoring tersebut berkaitan dengan persiapan Kontingen NPCI Kota Bandung menuju Peparda Jabar 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Bekasi November, mendatang.

Tedy yang juga penasehat NPCI Kota Bandung meluangkan waktu untuk meninjau dalam rangka kesiapan kontingen Peparda Kota Bandung.

Baca Juga: Jadwal FTV SCTV Minggu 16 Oktober 2022 Tayang Suami Dari Citayam Cintanya Meresahkan Hingga Seblak Empire

Didampingi Ketua Umum NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji, Tedy meninjau kesiapan atlet tenis meja yang tengah berlatih di Komplek olahraga Lodaya.

Dalam peninjauan tersebut Tedy sangat respek akan semangat para atlet NPCI Kota Bandung dalam menyongsong Peparda 2022 di tengah masih kesulitan. mendapat suntikan uang saku bagi para atlet.

Tedy pun mengaku secepatnya akan mengupayakan agar distribusi anggaran bagi persiapan Peparda untuk kontingen Kota Bandung bisa terealisasi.

Baca Juga: Jadwal Program GTV Minggu 16 Oktober 2022 Tayang The Snow Queen 2, Mantan IPA dan IPS S2, Kisah Viral

"Kedatangan kami ke cabor tenis meja atlet Peparda ini dalam rangka monitoring sejauh mana kesiapan teman teman kita di NPCI menuju Peparda nanti, saya kira patut diacungi jempol dan bisa kita lihat apa yang harus kita dukung bagi mereka, setelah melihat semuanya kami sebagai legislatif akan berupaya untuk merealisasikan terkait anggaran dan uang saku, " katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x