Miliki DNA Juara, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Yakin KBB Berprestasi di Porprov Jabar 2022

- 2 November 2022, 09:42 WIB
Miliki DNA Juara, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Yakin KBB Berprestasi di Porprov Jabar 2022
Miliki DNA Juara, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Yakin KBB Berprestasi di Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yakin atlet KBB dapat menorehkan prestasi maksimal di Porprov Jabar 2022. Hal ini diungkapkan Hengky Kurniawan saat menggelar kegiatan Launching Maskot dan Theme Song Porprov Jawa Barat XIV tahun 2022, di Hotel Narima Indah, Lembang, Selasa 1 November 2022.

Hengky Kurniawan mengatakan, DNA Juara ini dibuktikan dengan tidak adanya pembelian atlet seperti Kabupaten kota lainnya. Menurut dia, atlet KBB yang berjuang di Porprov Jabar 2022 merupakan asli pembinaan putra daerah.

"KBB memiliki DNA juara. Kami murni melakukam pembinaan atlet sehingga tidak ada yang namanya membeli atlet," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Rabu, 2 November 2022: Anda Berkesempatan Dekat dengan Seseorang yang Dikagumi

Dia menambahkan, untuk gelaran Porprov Jabar 2022 pihaknya menggelontorkan dana hibah untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB sebesar Rp 12,5 miliar.

Dia mengatakan, anggaran tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia olahraga.

"Kalau support yang kita berikan ke KONI total Rp 12,5 miliar. Mudah-mudahan dengan anggaran yang ada sesuai kemampuan kita dapat dumanfaatkan sebaik-baiknya," katanya.

Menurut dia, dukungan pemerintah daerah tidak hanya sebatas hibah tersebut saja. Melainkan juga menyiapkan anggaran bonus bagi para pahlawan olahraga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x