Musprov PBJI jabar 2023 Siap Dimenangkan dr Ali Martomo

- 6 Maret 2023, 12:52 WIB
Musprov PBJI jabar 2023 Siap Dimenangkan dr Ali Martomo
Musprov PBJI jabar 2023 Siap Dimenangkan dr Ali Martomo /

BERITA KBB - Menjadi salah satu calon Ketua Umum, dr Ali Martomo siap dimenangkan Pengcab Pengurus Ju-Jitsu (PBJI) Kabupaten/kota pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) PBJI Jabar.

Rencananya, Musorprov PBJI Jabar untuk memilih ketua umum periode 2023-2027 akan diselenggarakan pada Selasa 7 Maret 2023 di lantai  3 Gedung KONI Jabar Jalan Padjajaran No.37 A Bandung.

Ketua Umum Pengcab PBJI Kabupaten Subang Gilang Kusma Adi Pratama mengatakan bahwa dr Ali Martomo merupakan sosok yang tepat untuk menjadi suksesor di PBJI Jabar Periode 2023-2027.

Baca Juga: Suami Pengganti di ANTV Senin 6 Maret 2023 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Simak Selengkapnya

Menurut dia, dr Ali Martomo memiliki visi dan misi untuk membina atlet Jujitsu di Jawa Barat. Sebab, sebagai seorang dokter, Ali Martomo telah berkecimpung di Jujitsu sejak lama.

"Beliau beberapa kali menjadi dokter medis bagi para atlet Jujitsu. Sehingga sudah paham betul bagaimana menangani atlet," katanya.

Sehingga, Gilang sangat yakin di bawah kepemimpinan dr Ali Martomo Jujitsu Jabar akan semakin maju dan lebih baik.

Baca Juga: Cara Praktis Download Lagu MP3 di Video Youtube Lewat Metrolagu, Unduh Gratis Tanpa Uyeshare atau X2Download

"dr Ali akan membina atlet jujitsu di semua pengcab-pengcab PBJI Jabar. Itu karena beliau sudah menyatakan kesiapannya untuk gerakan perubahan demi PBJI semakin lebih baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x