Dispora Kota Bandung Menggelar Fun Games Bagi Mitra Kerja Untuk Menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-78

- 16 Agustus 2023, 10:24 WIB
 Dispora Kota Bandung Menggelar Fun Games Bagi Mitra Kerja Untuk Menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-78
Dispora Kota Bandung Menggelar Fun Games Bagi Mitra Kerja Untuk Menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-78 /

BERITA KBB- Keseruan terjadi di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa 15 Agustus 2023. Di mana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung menginisiasi pertandingan olahraga prestasi dan olahraga masyarakat antar pengurus cabang olahraga, sebagai peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

Kegiatan Menyambut Kemerdekaan Indonesia ini dimulai tanggal 15 hingga 18 Agustus 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan bahwa pertandingan tersebut bersifat fun game. Sehingga peserta nya pun dikhususkan bagi pengurus dan bukan atlet.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pacaran Sama Bos? Bahaya Bos Rabu 16 Agustus 2023 Pukul 10.00 WIB

"Selama ini kita fokus pada pekerjaan masing masing. Berdasarkan itu saya inisiasi event olahraga "Gedor Cup", bagi para pengurus cabang olahraga. Gelaran ini fun game, untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi antar pengurus," kata Eddy, di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa 15 Agustus 2023.

Menurut Eddy, peringatan Hari Kemerdekaan merupakan moment tepat untuk menjalin keakraban dan mengenalkan pengurus satu dengan lainnya. Serta diharapkan tercipta satu solusi terkait persoalan yang dihadapi para pengurus cabor.

"Tujuannya agar pertemuan ini terjalin keakraban dan muncul solusi atas persoalan yang dihadapi, juga bagiamana mewujudkan Bandung juara Dispora juara, baik olahraha prestasi dan olahraga masyarakat. Untuk hadiah ada domba, itu untuk motivasi saja," ujar Eddy.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 16 Agustus 2023: Rishi Memberikan Lakshmi Hadiah Kalung

Dia menambahkan, ada 300 peserta yang mendaftar dari 7 cabang olahraga yang dipertandingkan, "Yaitu untuk olahraga prestasi, sepakbola, bulutangkis dan tenis meja. Olahraga masyarakat yaitu, tarumpah, bakiak, boche, voli duduk dan lempar pisau.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x