Barcelona vs Cadiz: Menang Perdana di Kandang, Blaugrana Terpaut Selisih 2 Gol dari Real Madrid

- 21 Agustus 2023, 13:16 WIB
Barcelona vs Cadiz: Menang Perdana di Kandang, Blaugrana Terpaut Selisih 2 Gol dari Real Madrid
Barcelona vs Cadiz: Menang Perdana di Kandang, Blaugrana Terpaut Selisih 2 Gol dari Real Madrid /Instagram @laliga
 

Berita KBB - Barcelona sukses taklukkan Cadiz dalam pertandingan Liga Spanyol pekan kedua di Lluis Companys Olimpic Stadium, Senin 21 Agustus 2023 dini hari WIB.


Dilansir Antaranews Senin, Blaugrana menang dengan 2 gol yang tercipta di menit-menit akhir, setelah menggempur pertahanan tim tamu habis-habisan.


Dimulai dari punggawa anyar Oriol Romeu yang memberikan peluang gol Barcelona lewat situasi kemelut di depan gawang lawan, tapi bola masih membentur pemain Cadiz.

 

Baca Juga: Konten Video Gay Kids Diobral Ratusan Ribu Rupiah, KPAI: Pemerintah Harus Beri Pendampingan dan Rehab Korban


Peluang lainnya Barcelona datang ketika Gavi melepaskan tembakan ke gawang Cadiz. Namun, bola masih membentur mistar.


Di sisi lain, Cadiz cukup tangguh untuk menahan serangan-serangan Barcelona selama hampir seluruh pertandingan. Bahkan, mereka sempat mendapat peluang ketika Roger Marti berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marc-Andre ter Stegen meski tidak berbuah gol.


Tim tamu kembali berpeluang menjebol gawang Barca lewat sepakan Ruben Alcaraz, yang berbuah gol andaikan tembakannya tidak melenceng dari gawang.


Barulah pada menit ‘82 Barcelona berhasil memecah kebuntuan ketika Pedri menerima umpan terobosan dari Gundogan dan melesakkan bola ke jala gawang Cadiz.


Berselang 12 menit kemudian, raksasa Catalan mengunci kemenangan dua gol tanpa balas lewat sepakan Ferran Torres yang memanfaatkan sundulan Lewandowski di tengah lini pertahanan Cadiz.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x