Lionel Messi Pamer Model Rambut Baru Sambut Ballon d’Or 2023, Barber Pribadi: Ini Akan Dilihat Dunia

- 30 Oktober 2023, 13:55 WIB
Lionel Messi Pamer Model Rambut Baru Sambut Ballon d’Or 2023, Barber Pribadi: Ini Akan Dilihat Dunia
Lionel Messi Pamer Model Rambut Baru Sambut Ballon d’Or 2023, Barber Pribadi: Ini Akan Dilihat Dunia /Instagram // /
 

Berita KBB - Pesepakbola Argentina Lionel Messi dipastikan menjadi salah satu kandidat pemenang Ballon d’Or 2023, yang seremoninya akan digelar pada Selasa 31 Oktober 2023 dini hari. Salah satu persiapannya untuk menghadiri acara tersebut yakni memotong rambutnya.


Dilansir Daily Mail Senin 30 Oktober 2023, Lionel Messi terlihat muncul di Miami dengan model rambut baru, sebelum berangkat ke Paris untuk menghadiri seremoni Ballon d’Or 2023.


Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Luis Andres Rivera selaku tukang cukur pribadi Lionel Messi, membagikan swafotonya bersama penyerang Inter Miami itu dengan model rambutnya yang baru.

 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Inter Milan vs AS Roma: Marcus Thuram Jadi MOTM, Romelu Lukaku Tidak Kelihatan


“Men-drop GOAT terbesar @leomessi untuk bersiap-siap untuk besok (seremoni Ballon d’Or, red). Hari spesial di mana atas nama Tuhan ia akan memenangkan Ballon d’Or nomor 8 nya,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.


Rivera juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Messi yang selalu mempercayainya untuk mencukur rambutnya. Menurutnya, mencukur rambut sang bintang adalah pencapaian terbesar dalam karirnya.


“INI AKAN DILIHAT SELURUH DUNIA,” pungkasnya.


Diketahui, Messi akan mencetak rekor jika memenangkan trofi Ballon d’Or 2023. Ia telah memenangkan penghargaan ini sebanyak 7 kali, yang belum tersaingi oleh pesepakbola manapun. Rekor terbanyak kedua diraih rivalnya, Cristiano Ronaldo sebanyak 5 kali.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x