Disbudpar Kota Bandung Siap Gelar Festival Asia Afika dalam Peringatan Hari Konferensi Asia Afrika ke-67

- 26 Februari 2022, 20:07 WIB
Disbudpar Kota Bandung Siap Gelar Festival Asia Afika dalam Peringatan Hari Konferensi Asia Afrika ke-67
Disbudpar Kota Bandung Siap Gelar Festival Asia Afika dalam Peringatan Hari Konferensi Asia Afrika ke-67 /Tangkapan layar@Kemensetneg/

 

BERITA KBB - Dalam rangka menyambut hari peringatan Komferensi Asia Afrika (KAA) ke-67, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung siap menyambut hari bersejarah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disbudpar Kenny Kaniasari, yang memastikan kegiatan peringatan KAA itu, akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

selain itu, Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini akan menjadi energi positif untuk museum KAA, terutama besamaan dengan bangkitnya Kota Bandung dari Pandemi.

Baca Juga: Selain Menambah Aroma Masakan, Berikut Manfaat Jahe Bagi Kesehatan

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-28, Ada Super Big Macth Persib VS Persija

"Insya Allah kegiatan ini jadi energi positif untuk Museum KAA dan Kota Bandung untuk bangkit dari pandemi,” kata Kenny di Bandung pada Sabtu, 26 Februari 20022.

Selain itu, menurut Kenny, acara tahunan yang digelar sejak 2015 ini, akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan perkembangan kondisi terkait pandemi Covid-19.

Hal tersebut juga selaras dengan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Bandung, yang terus berjuang melakukan sejumlah pemulihan dari dampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x