Sinopsis Daftar Pemain FTV Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku, Chantiq Schargerl, Cemal Faruk

- 7 Desember 2023, 08:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku, Chantiq Schargerl dan Cemal Faruk, Tayang 14:30 WIB hari ini Kamis 7 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku, Chantiq Schargerl dan Cemal Faruk, Tayang 14:30 WIB hari ini Kamis 7 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Chantiq Schargerl pernah bermain di FTV Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 7 Desember 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis sutradara M Haikal, ide cerita dari Reza Relvita dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita, Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana


Sinetron yang tayang pada 7 Desember 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Chantiq Schargerl dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penjual tahu bulat bernama Vera.

Diceritakan kalau Vera ini dipaksa oleh Emak Encum alias ibunya untuk segera menikah dengan pria pilihannya.

Namun Vera malah seperti phobia dan menghindari pria yang disodorkan oleh sang Nyak atau Mak Encum.

Vera selanjutnya meminta perlindungan kepada seorang pria tampan yang memakai mobil. Di sana Vera mengaku bahwa dirinya sedang mengalami KDRT.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x