Lokasi Wisata Econique Palawi Dipersiapkan Untuk Menghadapi Pergantian Tahun 2023-2024

- 26 Desember 2023, 12:33 WIB
Lokasi Wisata Econique Palawi Dipersiapkan Untuk Menghadapi Pergantian Tahun 2023-2024
Lokasi Wisata Econique Palawi Dipersiapkan Untuk Menghadapi Pergantian Tahun 2023-2024 /

BERITA KBB-Menghadapi musim liburan Tahun Baru 2023-2024, persiapan yang matang dalam pengelolaan lokasi wisata menjadi krusial. Econique Perhutani Alam Wisata (Palawi Risorsis) sebagai pengelola lebih dari 50 lokasi wisata Perum Perhutani di Pulau Jawa, memahami betul pentingnya mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut para pengunjung yang akan merayakan momen pergantian tahun.

Manajemen dari mulai Jajaran Direksi hingga General Manager dalam hal ini telah aktif melakukan pengawasan dan evaluasi di area bisnis wisata untuk melakukan pengecekan kesiapan lokasi, memastikan kesigapan SDM, berkoordinasi dengan pihak terkait, dan meresmikan daya tarik Baru seperti yang telah dilakukan di Pancuran 7, Baturraden, Jawa Tengah, pada tanggal 20 Desember silam.

Dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Econique tidak hanya menyajikan pengalaman wisata alam reguler saja, tetapi juga menghadirkan daya tarik special seperti event Healing Forest “From Stress to Forest” yang telah sukses dihelat di lokasi wisata Gunung Puntang, Pangalengan, Jawa Barat pada minggu lalu serta event hiburan musik atau kembang api yang akan diselenggarakan di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Jawa Barat, dan Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cinta Babe Angel's Ber 33 Ada Debi Sagita dan Kenny Austin

Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh pengunjung, Econique telah juga berkoordinasi dengan Kepolisian dan Fasilitas Kesehatan terdekat. Persiapan meliputi penyediaan pos gabungan, ruangan medis, bahkan unit ambulance pada lokasi tertentu yang dirasa perlu. Dalam upaya mengurai kemacetan, Econique beserta Satuan Pengamanan Gabungan melakukan berbagai rekayasa lalu lintas, seperti menarik pos tiket ke arah lebih dalam dan optimalisasi pengaturan jalur masuk dan keluar.

Selain unit bisnis Wisata Alam, Econique juga memperhatikan unit bisnis lain seperti Rest Area dan Produk Retail. Fasilitas pada Rest Area Km 6262 A dan 6262 B telah disiapkan sesuai dengan Standar Pelayanan Minimum agar memadai dalam menyambut peak season Natal dan Tahun Baru. Econique juga menghadirkan produk unggulan Madu Perhutani dan Minyak Kayu Putih Perhutani di lokasi wisata terpilih agar pengunjung dapat tetap menjaga vitalitas dan stamina selama berwisata.

Direktur Utama Econique Perhutani Alam Wisata, Lucy Mardijana Soebijakso menyampaikan bahwa persiapan menyeluruh telah kami lakukan untuk memberikan pengalaman wisata yang unik dan memastikan keselamatan serta kenyamanan para pengunjung. Ia juga menyampaikan agar pengunjung dapat mengupdate prakiraan cuaca serta memantau kondisi terkini melalui akun media sosial lokasi wisata untuk perencanaan perjalanan dengan lebih matang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Bagai Lele Tanpa Patil Ada Randy Pangalila dan Naomi Zaskia

“Melalui komitmen yang tinggi, Econique Perhutani Alam Wisata siap menyambut pengunjung dalam momen special pergantian tahun ini. Segenap Board of Management Econique Perhutani Alam Wisata mengucapkan selamat Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024”, tutupnya.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x