Sinopsis Daftar Pemain Ftv Bagai Lele Tanpa Patil Ada Randy Pangalila dan Naomi Zaskia

- 26 Desember 2023, 12:29 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Bagai Lele Tanpa Patil, Randy Pangalila dan Naomi Zaskia, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023. Foto:Randy Pangalila pemain sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bagai Lele Tanpa Patil, Randy Pangalila dan Naomi Zaskia, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023. Foto:Randy Pangalila pemain sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih /Gambar hasil tangkapan layar: m.vidio.com/
 

BERITA KBB- Siang nanti menyaksikan program Sctv bisa menjadi pilihan yang tepat karena banyak acara seru, menghibur, dan tidak membuat bosan.

Apalagi program Ftv, yang selalu hadir dengan judul, cerita menarik, dan dibintangi artis top tanah air yang telah banyak memerankan karakter di setiap judul.

Tayang ftv berjudul 'Bagai Lele Tanpa Patil' bergenre romantis.  Dibintangi Randy Pangalila dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.
 
Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Wang Shi Chong Tuduh Fei Yang Mata-Mata Pejabat Luoyang

Ftv ini menceritakan tentang gadis bernama Arin yang dipaksa pulang oleh Bi Siti untuk mengurus usaha empang lele yang merupakan warisan orang tuanya.

Tetapi Arin tidak mau dan ingin menjual saja empang lele tersebut karena memang Arin tidak suka dengan lele. Apalagi Arin dibujuk oleh Maya dan Riko.

Bi Siti yang kesal pun lantas mengiyakan jika empang lele dijual, asalkan dalam 3 bulan empang tersebut menghasilkan 70% dari penghasilan biasanya.

Apakah Arin mampu atau malah Arin berubah pikiran? Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut ini.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 26 Desember 2023, Ada Tayo’s Dino Kingdom Adventure dan Loopy the Cooking Princess

1. Naomi Zaskia

2. Randy Pangalila

3. Claudy Putri

4. Lilis Suganda

5. Jerry Intveld

6. Anisa Sheban

Ftv Bagai Lele Tanpa Patil merupakan produksi StarVision Production, sutradara oleh Lakonde.

Para pemain di atas pastinya akan memerankan karakter dengan totalitas, sehingga FTV tersebut dijamin seru dan menghibur pemirsa di rumah.*** 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x