Jaya Grape Garden di Warung Jeruk, Kecamatan Tegalwaru, Menawarkan Keseruan Memetik Buah Anggur Sambil Edukasi

- 30 Desember 2023, 20:44 WIB
Wisata edukasi dan petik anggur di Jaya Grape Garden Kecamatan Tegalwaru Purwakarta
Wisata edukasi dan petik anggur di Jaya Grape Garden Kecamatan Tegalwaru Purwakarta /

BERITA KBB - Kehadiran Jaya Grape Garden di Warung Jeruk, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta menjadi sesuatu yang baru bagi masyarakat maupun wisatawan pecinta buah anggur.

Bagaimana tidak, mulai dari masyarakat, akademisi, aparatur pemerintah, TNI dan Polri turut meramaikan grand opening wisata edukasi dan petik anggur di Jaya Grape Garden, Sabtu 30 Desember 2023.

Owner Jaya Grape Garden Kombes Pol Sony Sonjaya mengatakan, kehadiran Jaya Grape Garden tentunya akan merangsang masyarakat terutama sekolah-sekolah hingga desa setempat. Pasalnya, Jaya Grape Garden akan menjadi tempat untuk masyarakat menimba ilmu dan tukar pikiran bagaimana melakukan budidaya buah anggur.

Baca Juga: Brigjen Nurul Azizah: Polwan Pertama yang Jadi Jenderal Bintang Satu

Sony mengatakan, dalam grand opening Jaya Grape Garden pihaknya juga telah membagikan 100 bibit pohon anggur beserta buku panduannya.

"Alhamdulillah tadi Jaya Grape Garden membagikan 100 bibit pohon anggur saat grand opening. Semoga kehadiran kami bisa merangsang masyarakat terutama sekolah, Desa dan masyarakat. Dengan begitu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Tegalwaru," ujar Sony Sonjaya.

Dia menambahkan, kebun anggur yang ada di Jaya Grape Garden sendiri seluas 500 meter persegi. Di mana ada 120 pohon anggur dengan hampir 50 variannya.

Baca Juga: Bossman Mardigu Ungkap Seluruh Negara di Dunia Tengah Bersiap Perang, Deg-Degan Capres Hanya Ngurusin Pangan

Owner Jaya Grape Garden Kombes Pol Sony Sonjaya membagikan 100 Bibit pohon anggur
Owner Jaya Grape Garden Kombes Pol Sony Sonjaya membagikan 100 Bibit pohon anggur

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x