Sinopsis Cinta Untuk Guddan Kamis 25 Januari 2024 Aje Ungkap Kebenaran Guddan Adalah Istrinya, Antra Pingsan

- 25 Januari 2024, 12:18 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Kamis 25 Januari 2024 Aje Ungkap Kebenaran Guddan Adalah Istrinya, Antra Pingsan
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Kamis 25 Januari 2024 Aje Ungkap Kebenaran Guddan Adalah Istrinya, Antra Pingsan /Instagram@antv_seriesindia/
 

BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan Kamis 25 Januari 2024, Guddan meminta Aje untuk tidak khawatir dan duduk di lantai atas.

Aje bilang Guddan di sofa saja, padahal Guddan melarang Aje untuk turun karena dia sudah menyiapkan kejutan. Aje meletakan selimut untuk Guddan dengan penuh kelembutan.

Keesokan harinya, Antra membuat arti di pagi hari semua orang datang. Antra meminta Aje berdiri disampingnya, sementara Guddan menatap mereka.
 
Baca Juga: HUT ke-20 SBM ITB Dirayakan dengan Semangat Inovasi dan Kontribusi Berkelanjutan Melibatkan Alumni

Antra meminta Aje untuk memasangkan manal sutra. Tetapi Aje tidak sengaja menjatuhkan manal sutra sampai semuanya berantakan.

Antara kaget dan Guddan tersenyum nenek bilang tidak apa-apa dia akan mengambilnya nanti. Antra menangis karena ia ingin sekali memakainya.

Nenek mengajak bicara Aje dan mengetahui kalau Aje sengaja melakukan itu. Lalu Aje menjawab dia tidak suka dengan semua itu dan bersikap tidak adil kepada Guddan.

Aje dan Guddan masuk ke kamar dan menaruh pakaian mereka ke lemari. Sari Guddan tersangkut di arloji Aje lalu Aje menyentuh wajah Guddan.

Tiba-tida datang Antra dan menanyakan alasan Guddan bersama Aje. Lalu Guddan menjawab kalau sarinya tersangkut di arloji Aje.

Dengan segera Antra mengguntingnya, lalu bilang Guddan jangan berada di sekitar Aje. Karena dirinya satu-satunya wanita milik Aje.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku, Larasati Nugroho dan Andrew Andika

Antra bilang ada kejutan untuk Aje, dan Guddan pun akan membantunya dalam mempersiapkan kejutan ini.

Antra membawa Guddan ke bawah dan menunjukkan kamar yang akan di dekorasi untuk mengingat momen malam pertama saat itu.

Laksmi tahu Guddan sangat terluka, Guddan percaya karena Aje selalu menguatkannya. Lalu, Durga mengatakan kalau Antra adalah istri pertama Aje, cintamu tidak bisa mengalahkannya.

Lalu, Antra membawa Aje ke kamar yang sudah di dekorasi. Aje keluar dari kamar dan diam di balkon. Guddan melihatnya.

Antra memeluk Aje tetapi Aje tidak bisa melakukan itu. Akhirnya Aje mengakui kalau Guddan adalah istrinya, mendengar itu Antra pingsan.

Bersambung...***
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x