Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku, Larasati Nugroho dan Andrew Andika

- 25 Januari 2024, 05:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku, Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 25 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku, Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 25 Januari 2024 /Instagram/@larasati.nugroho

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritagita Arianegara, produser Wicky V Olindo, dan penulis skenario oleh Nurfaizah serta supervisi skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Wajah Pas-pasan Dapet Bule Jadi Gandengan, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, 10:00

Sinetron yang tayang pada 25 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Syifa, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang dokter.

Diceritakan kalau Syifa menjadi dokternya Chika, seorang gadis kecil yang punya kakak cowok periang bernama Refal.

Sebenarnya awalnya Syifa dan Refal itu saling musuhan, tapi semenjak Refal berhasil menolong Syifa, mereka berdua jadi berbaikan.

Bahkan Refal mengatakan pada Chika, kalau dia gembira, karena baru saja bertemu dengan dokter Syifa yang cantik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x