Posting Kemenangan di Pilkada Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan: Semoga Jadi Wasilah Perubahan

- 9 Desember 2020, 18:56 WIB
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan /Instagram @sahrulgunawanofficial

 

BERITA KBB - Pasangan Bedas (Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan), calon nomor urut 3 unggul sementara dalam Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bandung.

Menurut hasil quick count yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 16.16 WIB, Rabu 9 Desember 2020, pasangan Dadang-Sahrul unggul dengan raihan suara 56,41 persen pada Pilkada Serentak 2020 yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung.

Dalam akun Instagramnya, Sahrul Gunawan juga memposting artikel berita kemenangan sementara pasangan Bedas di Pilkada Kabupaten bandung 2020.

Baca Juga: Demi Trik Marketing, Atta dan Aurel Hermansyah Hebohkan Undangan Tanggal Cantik 12.12, Nikah?

Baca Juga: Capricorn, Aquarius, dan Pisces, Inilah Ramalan Zodiakmu Besok 10 Desember 2020

Dalam postingan tersebut, tertera hasil terbaru quick count LSI Denny JA yang menyebutkan Dadang Sahrul unggul 45,7%, disusul Kurnia-Usman 28,2% dan Yena-Atep 14,0%.
Menanggapi hasil sementara tersebut, Sahrul menuliskan komentarnya.

“Manusia berikhtiar, Allah jg yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yg ada di hati kecil sy. Smg kami bs membuktikan program2 #BEDAS bs berjalan dan kami bs menjadi wasilah bagi perubahan yg lbh baik di kabupaten bandung,” tulisnya.

Baca Juga: Libra dan Scorpio Sedang Diterpa Masalah, Inilah Ramalan Zodiak Besok 10 Desember 2020

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah