Simak Yuk, Harapan Ariel Noah Setelah Ikuti Vaksin Covid-19

- 14 Januari 2021, 18:54 WIB
Ariel Noah berfoto dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung  Yana Mulyana saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021.
Ariel Noah berfoto dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021. /Humas Jabar

BERITA KBB - Setelah meninjau vaksinasi COVID-19 di RSUP Dr. Hasan Sadikin, Emil memantau pelaksanaan vaksinasi di RSKIA Kota Bandung.

Sebanyak 10 orang pejabat publik, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kota Bandung mengawali vaksinasi COVID-19 di Kota Kembang. Salah satunya Ariel Noah dan Risa Saraswati.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, 10 orang yang mengawali vaksinasi COVID-19 di Kota Bandung merupakan pionir untuk menjadi contoh dan menyebarkan semangat bervaksin.

Baca Juga: Usai Tuai Kritikan karena Melanggar Prokes, Raffi Ahmad: Mohon Maaf Itu Murni Keteledoran Saya

“Untuk dijadikan semangat, contoh, dan dapat menyebarkan kebaikan dari vaksin ini,” ucap Yana.

Yana memastikan, vaksin ini sudah melalui berbagai proses. Pemerintah juga menjamin keamanan dengan telah terbitnya izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Pun demikian dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang sudah mengeluarkan fatwa vaksin COVID-19 halal dan suci.

Baca Juga: Wah, Petisi Terhadap Fiksi Penggemar RPS vs. Deepfakes , Apa yang Terjadi di K-Twitter

“Sehingga bisa bersama-sama menjaga keluarga dan orang tua kita yang sampai saat ini masih belum dapat memperoleh vaksin," katanya.

"Vaksin ini adalah salah satu perjuangan dan ikhtiar kita dalam mengentaskan pandemi Covid-19. Ini sudah aman dan halal,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah