Sempat Tertunda, Akhirnya Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

- 30 Januari 2021, 20:23 WIB
Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana di suntik Vaksinasi Covid-19.
Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana di suntik Vaksinasi Covid-19. /Bidang IKPS Kota Cimahi/

BERITA KBB - Setelah sempat tertunda satu hari, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana akhirnya menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua di kediaman resminya di Komplek Perumahan Kota Mas, Padasuka, Kota Cimahi pada Jumat 29 Januari 2021.

"Kemarin saya kebetulan banyak kegiatan, kemudian lambung saya juga kurang enak lah gitu yah sehingga saya minta tunda sehari," katanya.

Sebelum menjalani penyuntikan vaksin, Plt. Wali Kota menjalani Rapid Test anti-gen terlebih dahulu.

Baca Juga: Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 secara Masif

Setelah diketahui hasilnya negative, maka kemudian dilanjutkan dengan proses penyuntikan vaksin.

Setelah menerima penyuntikan vaksin produksi Sinovac tersebut, dirinya mengaku tidak merasakan efek dan/atau gejala yang signifikan pada tubuhnya.

"Ini belum terasa apa-apa. Kemarin juga yang pertama hanya ngantuk aja. Kalau ini hanya ngantuk yah mungkin sama saja seperti kemarin, mudah-udahan tidak ada efek tambahan apa-apa", tambahnya. 

Baca Juga: Tayang Sekarang! Glenca Chysara di FTV Siapa yang Suruh Datang Jakarta, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

Ditanya tentang arahan dari pemerintah pusat dan provinsi tentang perlunya penerapan karantina wilayah dalam rangka mengurangi penularan Covid-19, pihaknya mengaku belum menerima informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Menurutnya, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau yang sering disebut sebagai PSBB proporsional yang kini sudah memasuki tahap kedua dinilai sudah berhasil menurunkan tingkat kematian dan pertambahan konfirmasi kasus positif di Kota Cimahi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah