Nurul Arifin Ajak Warga Manfaatkan Vaksinasi Gratis untuk Kejar Herd Immunity

- 25 Oktober 2021, 16:48 WIB
Warga divaksinasi Covid-19, pada kegiatan gebyar vaksinasi dosis ke-2 di Kampus Widyatama Cikutra, Kota Bandung, Senin, 25 Oktober 2021.
Warga divaksinasi Covid-19, pada kegiatan gebyar vaksinasi dosis ke-2 di Kampus Widyatama Cikutra, Kota Bandung, Senin, 25 Oktober 2021. /Dok/

BERITA KBB - Anggota DPR RI Nurul Arifin berharap masyarakat khususnya di kota Bandung memiliki kesadaran yang sama untuk melakukan vaksin covid -19 agar kekebalan kelompok atau herd Immunity segera terwujud.

"Pemberian vaksin dosis ke-dua ini targetnya 500 orang dan nanti semua yang divaksin itu mendapat sertifikat, supaya dapat akses ke Peduli Lindungi,” ujar Nurul Arifin dalam kegiatan gebyar vaksinasi dosis ke-2 di Kampus Widyatama Cikutra, Kota Bandung, Senin, 25 Oktober 2021.

Nurul menegaskan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mencapai herd Immunity agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Setelah mendapatkan vaksin, jelasnya, masyarakat akan mendapatkan sertifikat sehingga dapat akses Peduli Lindungi.

Baca Juga: Organisasi Mahasiswa Dukung Pemprov Jabar Kejar Target Herd Immunity dengan Laksanakan Vaksinasi Massal

"Saya berharap kalau kita semua sudah divaksin, Insya Allah sehat dan dengan kesehatan bisa membangun perekonomian kembali,” ujarnya.

Sejauh ini, ungkap Nurul, pemerintah telah berhasil mengendalikan covid-19 ini, salah satu upaya pengendalian tersebut dengan mengadakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat.

"Saya berharap, masyarakat berbondong - bondong memanfaatkan program vaksinasi gratis seperti ini" pungkasnya.

Baca Juga: 5.000 Dosis Vaksin bagi Masyarakat Indramayu, Kejar Terget Herd Immunity Jabar

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, ketua tim kegiatan gebyar vaksin di kampis widyatama, Eko mengatakan, kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta sesuai dengan harapan.

"Hari ini targetnya 500 orang, dan masyarakat yang telah melakukan vaksin mendapatkan sertifikat" ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x