Bandung Raya Masuk PPKM Level 3, Ini yang Disiapkan Kota Bandung, Yana Mulyana : Kami Terus Monitoring

- 7 Februari 2022, 19:41 WIB
Bandung Raya Masuk PPKM Level 3, Ini yang Disiapkan Kota Bandung, Yana Mulyana :  Kami Terus Monitoring
Bandung Raya Masuk PPKM Level 3, Ini yang Disiapkan Kota Bandung, Yana Mulyana : Kami Terus Monitoring /Diskominfo Kota Bandung.

BERITA KBB-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyiapkan aturan terbaru untuk menindaklanjuti arahan pemerintah pusat soal Bandung Raya yang kini masuk ke Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 pada masa lonjakan kasus Omicron.

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan pihaknya akan terlebih dahulu menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) untuk merancang aturan baru tersebut.

Menurut dia bakal ada pengetatan kembali jam operasional dan pengurangan kapasitas di sejumlah sektor.

Baca Juga: Machel Dapat Predikat dari Chef Juna, Kontestan Paling Sering Terkena Pisau di MasterChef Indonesia

Baca Juga: Sinopsis Love story The Series Hari Ini Senin, 7 Februari 2022, Hati Argadana Terenyuh Melihat Maudy Menangis

"Jadi kita mengikuti, karena namanya Inmendagri jadi kita harus linear dengan Inmendagri," kata Yana di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin.

Peraturan Wali Kota (Perwal) terbaru juga akan segera diterbitkan. Pasalnya perkembangan kasus Covid-19 varian omicron pun sangat dinamis, katanya.

"Sekarang kita per pekan. Karena memang sangat dinamis ya perkembangan penyebaran Omicron, termasuk Inmendagri juga sekarang per pekan juga," kata Yana.

Baca Juga: Ivan Gunawan Kunjungi SMKN 9 Bandung Guna Cari Bibit Desainer Untuk Bekerja di Perusahaan Fashion Miliknya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x