Link Live Streaming X Factor Indonesia 2021 Babak 11 Besar, Senin 7 Februari 2022 Malam Ini

- 7 Februari 2022, 15:22 WIB
KLIK! Link Streaming Gratis Gala Live Show 4 X Factor Indonesia, Cara Vote Kontestan Agar Tak Pulang Malam Ini
KLIK! Link Streaming Gratis Gala Live Show 4 X Factor Indonesia, Cara Vote Kontestan Agar Tak Pulang Malam Ini /Instagram @xfactoridofficial

 

BERITA KBB-Akan segera hadir Gala Live Show 4 X Factor Indonesia 2021, Senin 7 Februari 2022 berikut link live streaming nya.

X Factor Indonesia 2021 telah masuk pada babak 11 besar persaingan semakin ketat para finalis akan bersaing di Gala Live Show 4 hari ini.

11 finalis terbaik dari 5 kategori baik solo maupun group akan menunjukkan bakat dan suara terbaiknya di babak Gala Live Show yang akan berlangsung nanti malam.

Baca Juga: Profil Biodata Indra MasterChef Indonesia Season 9, Pantas Disebut The King of Dessert?

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini, Senin 7 Februari 2022 Gratis Reward Diamond, Golden Glare

Para finalis X Factor Indonesia 2021 telah memiliki penggemar setia dan fans yang siap menonton serta memberikan vote agar jagoan mereka tetap bertahan sampai babak final dan menjadi pemenang.

Adapun cara mendukung kesebelas finalis yang masih tersisa saat ini sangatlah mudah. Para fans dapat melakukan vote melalui aplikasi RCTI Plus dengan batas 3 voting gratis dan juga bisa top up vote jika masih kurang.

Dukungan dari para fans pastinya sangat menentukan apakah finalis yang diidolakan dapat lanjut ke babak selanjutnya atau tidak. Itulah sebabnya fans setia harus memberikan dukungan vote agar idolanya menang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x