Sodik Mudjahid Doakan Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan

- 27 Mei 2022, 10:03 WIB
Profil Emmeril Kahn Mumtaz, Anak Ridwan Kamil Hilang Di Swiss, Terseret Arus Sungai! /
Profil Emmeril Kahn Mumtaz, Anak Ridwan Kamil Hilang Di Swiss, Terseret Arus Sungai! / /Instagram @emmerilkahn

BERITA KBB - Ketua Yayasan Darul Hikam Bandung Sodik Mudjahid turut mendoakan agar anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz yang dikabarkan hilang di Swiss segera ditemukan. 

Dari berbagai informasi yang ada, Erril, panggilan Emmeril, dikabarkan hilang oleh Elpi adiknya saat berenang di sungai Aaree, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan Eril masih belum ada titik terang. Petugas kepolisian Swiss dikabarkan masih melakukan proses pencarian. 

Baca Juga: Kerabat Ridwan Kamil Pastikan, Putra Gubernur Jawa Barat Emmeril Khan Hilang Terbawa Arus di Sungai Aare Swiss

Politisi Senayan asal Daerah Pemilihan Bandung-Cimahi itu mengajak seluruh keluarga besar Darul Hikam untuk mendoakan Eril yang juga alumnus dari Darul Hikam. 

"Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Darul Hikam, pada hari Jumat yang penuh berkah ini
secara khusus berdoa dan memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'alla agar memberi keselamatan kepada Eril yang juga alumnus sekolah Darul Hikam," kata Sodik, Jumat (27/5/2022)..

Sodik yang juga Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini turut mendoakan pula semoga Allh memberikan kemudahan dalam proses pencarian Eril.

Baca Juga: Jadi Pembicara di Assisi, Ridwan Kamil; Untuk Dunia Lebih Baik dan Perdamaian Ukraina-Rusia

“Emmeril Khan Mumtadz adalah alumni sekolah Darul Hikam, Kami juga berdoa semoga Allah memberikan kemudahan dalam proses pencarian Eri,” ucapnya. 

Alumni HMI PII ini juga memberikan doa supaya keluarga Kang Emil  tetap bersabar dengan ujian ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x