Kang Dandan Riza Wardana Menyapa Warga Kota Bandung Dengan cara Unik Melalui Baliho di Sejumlah Titik

- 10 April 2024, 12:05 WIB
Ketua Forum Ngadandanan Bandung Dandan Riza Wardana Sapa Warga Dengan Baliho Unik Ucapan Selamat Idul Fitri
Ketua Forum Ngadandanan Bandung Dandan Riza Wardana Sapa Warga Dengan Baliho Unik Ucapan Selamat Idul Fitri /

BERITA KBB - Dewan Pembina Forum Ngadandanan Bandung Dandan Riza Wardana menyapa warga Kota Bandung dengan cara unik melalui baliho.

Melalui 9 baliho dan 1 videotron yang tersebar di Kota Bandung, Kang Dandan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, calon Walikota Bandung pada Pilkada Serentak 2024 ini juga menyapa warga yang tengah mudik.

"Wilujeng mudik wargi Bandung. #Bandungasik," begitu ucapan Kang Dandan melalui baliho yang terpasang di Jalan Sunda dan Suryasumantri, Kota Bandung.

Kemudian, ucapan selamat mudik juga disampaikan Kang Dandan melalui videotron yang terpasang di Persimpangan Dago dekat Mcdonald."Mudik? Walaupun macet dibikin asik. #Bandungasik," bunyi kalimat dalam videotron tersebut.

Baca Juga: 257 Orang Narapidana Lapas Majalengka Dapat Remisi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Dua Orang Langsung Bebas

Selain ucapan mudik, Dandan Riza Wardana tak lupa mengucapkan selamat datang bagi para warga Bandung yang pulang kampung ke Kota Kembang ini. "Rasa Tak Terbendung Ingin Pulang ke Bandung. #Bandungasik," ucap Kang Dadan melalui baliho di Jalan Surya Sumantri.

Berdasarkan pemantauan "PR Jabar", setidaknya ada 9 titik baliho dan 1 titik videotron ucapan unik Kang Dandan untuk warga Kota Bandung.

Lokasi itu ada di Simpang Dago untuk videotron. Sedangkan baliho ada di Jalan Sindangsirna, Jalan Sunda, Jalan Sumbersari, Pasir Koja, Jalan Suryasumantri.

Baca Juga: 159.557 Narapidana dan Anak Binaan Muslim Terima Remisi dan Pengurangan Masa Pidana Khusus Idulfiitri Tahun In

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah