Lomba Foto Meriahkan HUT ke-77 RI Berhadiah 10 Juta Rupiah

- 7 Agustus 2022, 22:58 WIB
Poster lomba foto Piala Kang Sodik
Poster lomba foto Piala Kang Sodik /

BERITA KBB - Sodik Mudjahid Institut menggelar Lomba Foto dalam rangka dirgahayu atau memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022. Dalam perlombaan tersebut digelar dua kategori.

Menurut salah seorang panitia Andy Lubis, kategori pertama yakni semua peserta bisa ikut tanpa dibatasi umur dan jenis kelamin. Kategori kedua, kategori Emak-emak. Pada kategori ini, khusus diikuti Emak-emak yang dibatasi umur minimal usia 40 tahun.

"Kita gelar kegiatan ini dua kategori. Pertama, kategori umum dan perorangan dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di link yang telah disediakan oleh panitia," kata Andy. 

Baca Juga: Rekomendasi 20 Lomba 17 Agustusan Yang Seru Dan Heboh!! Untuk Memperingati HUT RI Ke-77

Tak tanggung-tanggung, piala Kang Sodik menyediakan total hadiah Rp10 juta untuk dua kategori. Bagi peserta terlebih dahulu harus mengikuti (follow) akun Instagram anggota Komisi X DPR RI Sodik Mudjahid. 

"Semua peserta harus mengikuti ketentuan dan syarat yang telah ditentukan panitia. Di mana peserta hanya bisa mengirimkan 5 foto terbaiknya. Selengkapnya bisa membaca ketentuan lomba," ujar Andy. 

"Kriteria penilaian; Kesesuaian dengan tema, Kreatifitas dan Orisinalitas, Kemampuan teknis, Keaslian ide, Pemanfaatan momen yang akan dinilai oleh para juri diantaranya Dr. Ir. H. Sodik Mudjahid, M. Sc (Anggota Komisi X DPR RI), Dudi Sugandi (Profesional Senior Photographer), Ade Bayu Indra (Fotografer). 

Baca Juga: Lomba Foto Meriahkan Hari Jadi ke 132 Tahun Biofarma Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sodik mengungkapkan tujuan menggelar kegiatan lomba tersebut adalah ingin memyemarakan Dirgahayu ke-77 RI.

"Semakin semarak, semua masyarakat berbahagia dan makin bersemangat bangkit pasca pandemi Covid-19, " tambahnya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah